Aneka Rajut Awshi-Collection Tahun 2016

Assalamualaikum Wr. Wb.

Awal mula kenal merajut, pada saat ada kegiatan parenting di sekolah anak, sekitar bulan Okt 2016. Awalnya sih karena ikut-ikutan, tapi lama-lama jadi penasaran, kok benang bisa berubah jadi tas ya. Dari situ mulai tertarik dan mulai nyoba-nyoba. Belajar otodidak, cuma tahu dasarnya dan selanjutnya mikir sendiri, sampe akhirnya jadi juga tas slempang rajut biru pertama saya 😍.

Lama-lama makin penasaran pengen bikin lagi. Mikir apa yang mau dibikin, akhirnya bikin pouch kecil untuk kosmetik dan dari benang yang ada (benang bahan bangunan sisaan punya suami 😁). Dan jadi deh, pouch putih yg dari benang bangunan.

Dan selanjutnya, nyoba lagi bikin tas hitam slempang dan pouch warna/i. Ternyata merajut menyenangkan juga. Dan akhir tahun 2016, saya sudah membuat 4 hasil rajutan, yaitu 2 tas slempang dan 2 pouch dalam waktu 2 bulan saja. Yeay 👏👏👏

Begitulah sedikit share awal mula saya tertarik merajut. Tips dari saya bagi yang mau mulai belajar merajut yaitu harus sabar. Karena merajut tidak mudah, asal kita mau dan rajin, InsyaAllah pasti bisa. Semangat.

Semoga bermanfaat... Terimakasih...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan Populer